Obat Herbal Untuk Kista – Wanita Harus Tahu! Ini Obat Herbal Untuk Kista

Home » Obat Herbal Untuk Kista – Wanita Harus Tahu! Ini Obat Herbal Untuk Kista

Kista merupakan momok mengerikan yang sering menyerang kaum hawa. Gejala awal penyakit ini sulit dideteksi. Tapi apabila terlalu lama dibiarkan maka akan berkembang dan berbahaya. Jika masih awal, penyakit berbahaya tersebut masih bisa di atasi dengan obat herbal untuk kista.

Penderita kista awalnya memang tidak merasakan sesuatu yang salah di dalam tubuh. Penyakit yang menyerang sistem reproduksi ini berbentuk tumor jinak di dalam tubuh. Maka butuh kesadaran terhadap kesehatan yang baik serta pola hidup yang baik pula agar terhindar dari penyakit ini.

Kedengarannya memang sangat mengerikan. Bagaimanapun setiap penyakit pasti ada penangkalnya. Selain menggunakan metode medis, memanfaatkan bahan alami pun bisa dilakukan. Apalagi jika itu masih belum terlalu lama berkembang di tubuh.

Baca Juga

 

7 Obat Herbal untuk Kista Berbahan Dasar Alami yang Ampuh

  1. Akar bit

Menangkal penyakit kista bisa dilakukan dengan ramuan akar bit. Ramuan yang dimaksud yakni membuat minuman berbahan dasar akar bit yang bisa ditambahkan pula dengan buah lain kemudian minum secara teratur. Senyawa berasinin di dalamnya dipercaya ampuh membasmi racun di tubuh.

Akar Bit untuk Obat
Akar Bit Merah
  1. Obat Herbal Untuk Kista – Teh Hijau

Teh hijau selain memiliki rasa khas dan menyegarkan ternyata juga bisa dimanfaatkan menjadi obat. Meminumnya dua atau tiga kali dipercaya sangat baik membasmi miom dan kista yang mengganggu sel reproduksi wanita.

teh hijau obat herbal
Teh HIjau
  1. Obat Herbal Untuk Kista – Cuka Apel

Pengobatan tradisional ini bisa dibilang sangat mudah. Anda hanya cukup mencampurkan cuka apel ke dalam air kemudian meminumnya. Kandungan kalium di cuka apel tersebut sangat bermanfaat mengecilkan tumor jinak kista.

Obat Herbal
Cuka Apel
  1. Kunyit Putih

Ramuan berbahan alami nampaknya sangat efektif membasmi kista. Demikian pula dengan kunyit putih yang mampu menjadi antioksidan dan anti-iflamasi yang baik sehingga meredakan pertumbuhan penyakit mematikan tersebut.

Obat Tradisional
Kunyit
  1. Minyak Jarak

Berbeda dengan obat herbal untuk kista lainnya, penggunaan minyak jarak bisa diaplikasikan dengan mengoleskan minyak tersebut di atas perut. Baluti dengan handuk kecil agar semakin nyaman. Namun jangan melakukan hal ini apabila wanita sedang haid atau setelah ovulasi.

Obat Kista
Biji Jarak
  1. Rumput Mutiara

Tidak ada menyangka bahwa tanaman liar ini juga berkhasiat alami membunuh tumor kista. Penggunaannya dengan membuat ramuan minuman berbahan rumput mutiara kemudian tambahkan pula buah mahkota dewi kemudian minumlah secara teratur agar efektif.

Obat untuk kista
Rumput Mutiara
  1. Teripang

Tidak hanya berbahan dasar tanaman saja yang bisa menyembuhkan kista. Hewan laut seperti teripang pun sangat efektif. Kini sudah banyak ditemukan obat herbal dengan bahan teripang berbentuk tablet yang siap dikonsumsi.

Teripang Sebagai Obat
Teripang Laut

Itulah beberapa obat herbal untuk kista yang dapat dikonsumsi. Semua bahan di atas aman untuk dikonsumsi. Namun bila keadaan tak kunjung membaik. Alangkah lebih baik jika berkonsultasi langsung kepada dokter ahli agar dapat ditangani dengan lebih serius.

Visited 3 times, 1 visit(s) today

Leave a Comment