Contoh Obat Herbal Terstandar

Contoh Obat Herbal terstandar, Aman dan Terpercaya

Olahan obat herbal kini semakin populer. Bahan dan cara pengolahan yang mudah membuatnya banyak dipilih. Namun, banyak yang menggunakan itulah yang menyebabkan uji kelayakan dan keamanan gencar dilakukan. Hasilnya sudah ada beberapa contoh obat herbal terstandar yang layak dikonsumsi.

 

Maksud dari obat herbal terstandar itu sendiri ialah jenis obat yang sudah dilakukan uji klinis mengenai standarisasi apakah obat tersebut layak dikonsumsi atau tidak. Bahkan mulai dari lahan tanaman yang akan dibuat obat alami pun diperhatikan dengan baik.

 

Beragam uji klinik tersebut dilakukan agar kebanyakan dari Anda tak salah pilih. Selain itu, juga untuk mengkaji lebih dalam mengenai manfaat yang terkandung di dalamnya. Produk yang dihasilkan pun menjadi produk dengan hasil standarisasi yang tinggi.

Baca juga

Inilah 7 Contoh Obat Herbal Terstandar Beserta Khasiatnya

  1. Lelap

Produk ini ditujukan untuk Anda agar bisa nyaman ketika tidur. Tak ayal penerapannya dengan meminum satu atau dua tablet satu jam sebelum tidur. Maka dari itu usahakan setelah meminumnya, jangan berkendara atau bepergian yang jauh.

 

  1. Contoh Obat Herbal Terstandar – Diapet

Contoh obat herbal ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sudah banyak tersebar di iklan sudah pasti produk ini sudah melewati standarisasi dengan baik. Meminumnya dengan dosis yang pas akan membuat Anda berhasil menangani permasalahan diare yang cukup mengganggu.

 

  1. EM Kapsul

Mungkin kebanyakan dari Anda sudah tahu bahwa produk ini ditujukan untuk wanita. Manfaat yang terkandung sangat kompleks mulai dari mengatasi datang telat datang bulan hingga memperlancar haid. Konsumsi setidaknya 3 hari sehari agar efektif. Untuk ibu hamil tidak disarankan meminumnya.

 

  1. Virugon Cream

Penyakit herpes sering membuat penderitanya kelimpungan bukan main. Namun Anda tidak perlu risau, obat herbal virugon cream mampu mengatasinya. Cukup oleskan ke bagian kulit 3-5 kali sehari agar rasa gatal yang mengganggu dapat segera hilang.

 

  1. Kiranti Pegal Linu

Produk ini juga merupakan contoh obat herbal terstandar yang sudah banyak dikenal. Sesuai namanya, memiliki khasiat mengatasi pegal linu dan sakit kepala. Anda bisa mengonsumsi satu hingga 2 botol sehari agar manfaat yang didapat menjadi efektif.

 

  1. Contoh Obat Herbal Terstandar – Tolak Angin

Produk tolak angin sudah melewati uji klinik yang tinggi. Produk ini dikenal memiliki banyak manfaat seperti meredakan sakit perut, mual hingga melegakan sakit tenggorokan. Anda bisa mengonsumsinya dengan 2 kali sehari sampai pulih.

 

  1. Kiranti Sehat Datang Bulan

Produk ini khusus untuk wanita dan dibuat dengan bahan dasar alami. Segala rasa nyeri, keputihan, lesu dan bau badan bisa diatasi olehnya.

 

Itulah beberapa contoh obat herbal terstandar yang layak dikonsumsi. Sebenarnya masih banyak yang lain yang belum disebutkan. Bagaimanapun obat herbal sudah banyak dipilih mengingat tidak ada efek samping setelah mengonsumsinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top